Loading

"Odegon" Deodorant untuk Seumur Hidup

Setiap hari untuk menjaga penampilan dan menambah percaya diri, setiap orang pasti menggunakan deodorant atau sejenisnya untuk menghilang bau badan. Tapi terkadang kita sering lupa memakainya, nah kalau uda gitu pasti pada bingung dan akhirnya gak pede...belum lagi pengeluaran rutin untuk membeli deodorant. Kini kamu gak perlu membeli deodorant lagi, cukup gunakan produk Odegon. Produk ini adalah sebuah label yang ditempelkan ke pakaian atau baju yang dapat menyerap bau tak sedap dan hebatnya, Odegon bisa digunakan seumur hidup.

Odegon sendiri diklaim sangat aman karena memang tidak menggunakan bahan berbahaya/ kimia dan tidak ada baunya (no frangrance). kamu hanya perlu menempelkan Odegon di bagian dalam pakaian dengan cara menjahitnya atau menyetrikanya supaya menempel.mau dicuci atau disetrika tak masalah, odegon akan tetep nempel tahan lama dan trus berfungsi. Satu kotak Odegon dijual dengan harga £ 11.95 (sekitar Rp. 180.000) yang berisi 6 buah Odegon atau bisa untuk 3 buah pakaian. Mungkin ini juga bisa jadi solusi penghematan, cukup beli sekali seumur hidup hehe 
 

0 komentar:

Posting Komentar